Tuesday 6 November 2012

Tabita Skincare


I ♡Tabita skin care
==>Macam-macam produk tabita skincare yg ada di pasaran... Semua Produk dijamin kesannya...
==>Untuk anda yang belum mengetahui produk tabita skincare berikut ini akan di jelaskan produk tabita beserta kegunaannya :

♡FACIAL ACNE CREAM : ubat jerawat, mencegah/menghilangkan jerawat dan menghilangkan parut hitam akibat jerawat.
♡EYE CREAM : Cream untuk menghilangkan kedutan dan lingkaran hitam disekitar mata.
SPECIAL CREAM : Vitamin kulit muka digunakan setelah pemakaian set perawatan wajah TABITA SKIN CARE selama 3 bulan(untuk perawatan berlanjut).
♡FACE POWDER : Bedak untuk qwajah membantu mencerahkan wajah hingga terlihat lebih segar. BEDAK CAIR sesuai utk kulit kering, sedangkan BEDAK TABUR sesuai utk kulit berminyak.
♡BODY SCRUB : Lulur untuk badan agar kulit badan kita bersih dan segar.
♡BODYLOTION : Lulur untuk tangan dan kaki agar terlihat putih lembut dan tidak kering.
♡FACIAL SOAP : Sabun cair untuk membersihkan muka dan leher dari kotoran yang melekat dan dapat menganjalkan kulit muka kita.
♡SMOOTH LOTION : Pembersih dan penyegar kulit muka dan leher dapat mengurangi jerawat dan kulit kusam kembali bersih putih dan bersinar.
♡NIGHTLY CREAM : Cream malam dipakai pada malam hari untuk memutihkan kulit muka dan leher. Dapat juga di gunakan untuk menghilangkan kedutan yg ada disekitar muka kita dan mengecilkan lubang pori pori.
♡DAILY CREAM : Cream siang dipakai pada pagi s/d dan siang hari untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan dapat menghilangkan kesan hitam dan meremajakan kulit muka.

Call 0125955121 utk info lanjut

No comments:

Post a Comment